Hubungan Persepsi, Pengambilan Keputusan dan Kreatifitas

Tulisan ini akan membicarakan secara singkat hubungan antara persepsi, pengambilan keputusan dan kreatifitas yang terjadi dalam sebuah organisasi. Secara berurutan di sini akan membahas Tujuan Persepsi, Model Pengambilan Keputusan Rasional, Model Pengambilan Keputusan Administratif, serta Model Pengambilan Keputusan Kreatif.

Tujuan persepsi:
Lingkungan
Perhatian – sebagian besar informasi disaring sehingga sebagian informasi masuk dan sebagian lainnya tidak.
Organisasi –

Read more …

  1. No trackbacks yet.

drop your comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: